Sabtu, 04 Februari 2012

suasana hidup#


Masih bisa senyum aku di atas tangis ku..
Masih bisa aku sabar di atas sakit hati ku, cinta aku lebih besar darr rasa bnci ku.. 
kenapa tuhan gak biarin aku seneng sama orang yang baru.. knp tuhan belum tunjukin orang yang trbaik buat aku.. kenapa selalu aja salah nemuin orang, kesalahan aku udah ngasih hati aku sepenuhnya buat dia.. 
sampe sulit buat semuanya lepas, selalu aja ngebelit dalam pemikiran yang kusut dan kmelut yang gak ada ujungnya, dunia menang luas tapi pemikiran ku yang sempit, sampe sekarang masih ragu buat ambil keputusan yang jelas, apapu keputusan yang aku ambil pasti salah.

sedih di atas senyuman
menangis di atas tertawa
merenung dalam canda
menangis dalam tindakan

terpuruk diatas segalanya
bangkit atas kejujuran
dan mengelak dari rasa
rasa sakit yang dalam

kapas itu lembut
tetapi hati tak selembut kapas
berdiri dengan kaki terluka itu sangat menyakitkan
 meskipun hanya 1 pegangan masih tetap bisa bejalan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar